--> manfaat si cantik tomat buat kecantikan | Zahrul Share

Saturday, October 22, 2016

manfaat si cantik tomat buat kecantikan

| Saturday, October 22, 2016
Tomat... oh... tomat...
Hayoo, ngaku! Siapa yang suka sambel tomat?
Saya....
He... he... sambel tomat emang enak kok, apalagi sama lauk kesukaan. Tapi kali ini saya nggak akan membahas masalah sambel tomat, itu kan jagonya ibu-ibu.
Jadi...
Ternyata, eh, ternyata buah merah yang satu ini punya buanyak manfaat lho sobat semua. Salah satunya buat kecantikan wajah, pasti udah pada tahu kan gimana jagonya tomat dalam urusan ini. Wah, pokoknya dapat bersaing dengan produk-produk kecantikan zaman sekarang. Nah, buat memperjelas sejelas-jelasnya mari kita lihat pengakuan buah tomat di bawah ini (Duh, si tomat kayak tersangka aja.)



1.Aku ampuh untuk mengecilkan pori-pori besar.
Pori-pori besar itu menurut saya adalah biangnya masalah wajah. Komedo dan jerawat paling sering muncul di wajah yang berpori besar. Nah , saya (buah tomat) punya khasiat untuk memperkecilnya.
Caranya gampang, tinggal oleskan tomat yang sudah diblender atau di potong tipis pada seluruh area wajah. Dijamin pori-pori besar bakal mengecil dengan sendirinya. Kamu juga bisa mengkombinasikan saya dengan buah yang lain seperti jeruk nipis.

2. Atasi kulit berminyak.
Nggak cuma tempe aja yang perlu minyak, wajah juga perlu minyak untuk melembabkan kulit. Tapi kadang minyak di wajah bisa berlebihan sampai muka kayak habis dibasuh pakai jlantah.
Saya juga bisa mengatasi masalah ini. Campurkan tomat dengan alpukat supaya hasilnya lebih oke.

3Jerawat dan komedo takut pada saya
Siapa yang nggak pernah jerawatan, pasti sobat semua pernah mengalaminya kan. Artis korea yang kulitnya kinclong pun juga pasti tak luput dari yang namanya jerawat. Ya, jerawat itu emang ngeselin banget, apalagi kalau dia datang sambil ngajak temennya, si komedo. Duh, langsung pusing kepala ini.
Untungnya saya bisa membantu kamu menyingkirkannya. Tomat mengandung vitamin A, C, dan E yang bagus untuk kulit berjerawat dan komedoan. Selain itu dengan rutin pakai masker tomat kamu bisa dapat kulit wajah yang sehat dan bersih.

4.bikin cerah, bikin halus. Itu aku.
Kulit kok mulai kusam ya, kasar lagi. Nggak usah khawatir dan panik. Kamu bisa mulai pakai saya.
Tomat handal menangani kusam dan kasar pada kulit. Kandungan vitaminnya membantu proses regenerasi kulit dengan baik. Mengaplikasikan tomat pada wajah secara rutin, membantu kulitmu terhindar dari masalah kulit.
Kusam dan kasar?
No way!

5. Mencegah penuaan dini.
Masih muda kok mukanya tua.
Itu yang terjadi sama kamu kalau jarang merawat wajah. Membersihkan wajah dan menkonsumsi makanan sehat bisa menghambat yang namanya penuaan dini. Termasuk ngemil Tomat, tapi kalau kamu nggak suka makan tomat kamu bisa menggunakannya sebagai masker wajah.
Kandungan lycopenenya ampuh menghambat wajah menua lebih awal. Siap-siap dapat kulit kencang ya....

Itu dia pengakuan si Tomat tentang manfaatnya buat kulit kita. Sebenernya masih banyak kok manfaat lainnya, tapi ya gitu, si Tomat males diwawancara lama-lama (bercanda).
Intinya dengan meggunakan tomat kamu bisa dapat kulit cantik kayak artis korea.
Saya sendiri juga mulai rutin menggunakannya, karena akhir-akhir ini lagi komedean dan setelah pakai tomat komedonya perlahan hilang. Tinggal bekasnya aja karena tangan saya nakal suka mau comot komedonya sendiri.

Buat kamu yang punya masalah kulit bisa coba pakai tomat buat solusinya. Saya pribadi nggak suka cara ribet seperti memblender tomat, jadi saya menggunakan tomat dengan cara memotong bagian atasnya lalu mengupas tepiannya sedikit, setelah itu dioleskan ke seluruh wqjah dengan gerakan memutar. Wah, rasanya lembut banget. Cobain deh...

Biasanya saya pakai waktu malam mau tidur, dibiarkan sampai pagi. Paginya, kejutan.... wajah jadi lebih halus dan jerawat ataupun komedo berkurang.

Yang alami selalu lebih aman kok.
Selamat mencoba dan kasih tahu hasilnya sama saya ya. Saya juga lagi pakai nih, kita tukar informasi.

See you....


Related Posts

No comments:

Post a Comment